5 Tips Bermain Game Mobile Legend Bagi Pemula

Detekno.com –  Mobile legend termasuk salah satu game yang fenomenal pada tahun ini. Game ini cukup digemari oleh semua kalangan, baik pria maupun wanita. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah unduhan terhadap game ini telah mencapai angkat 50 juta kali unduhan. Barangkali sisi kemudahan pengaplikasian menjadi daya tarik game ini, sehingga begitu banyak digemari.  Ditambah pula dengan berbagai karakter hero uni yang dihadirkan ke dalam game satu ini. Tentunya keberagaman karakter hero itu akan membuat game mobile legend ini semakin menarik perhatian para penggemar game. Nah, bagi Anda yang baru saja ingin mencoba game ini, sebaiknya pelajari dahulu tips cara bermain mobile legend bagi pemula.

5 Tips Cara Bermain Mobile Legend Bagi Pemula

Sama halnya dengan game-game strategi perang lainnya, game mobile legend ini juga memiliki trik dan tips tersendiri dalam memainkannya. Tips dan trik tersebut tentunya akan sangat berguna dalam menjalankan game ini. Bagi seorang gamer tentunya sangatlah mudah untuk menjalankan game keren satu ini. Namun berbeda halnya, jika Anda adalah para pemula atau newbie dalam game mobile legends. Ada beberapa tips cara bermain mobile legend bagi pemula yang perlu dipelajari, supaya Anda dapat berhasil survive dalam game ini. Berikut ini beberapa tips bermain game mobile legend untuk Anda.

 

1. Pastikan Memiliki Koneksi Internet yang Memadai

Pada dasarnya mobile legend  termasuk salah satu game online strategi. Hal itu berarti Anda membutuhkan koneksi internet untuk menjalankan atau bermain game keren ini. Oleh sebab itu, ketika ingin bermain game ini, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang memadai. Paling tidak koneksi tersebut dapat menjamin bahwa permainan Anda tidak akan terhenti akibat koneksi terputus. Jika koneksi terputus saat bermain, tentunya hal itu akan memberikan kerugian bagi Anda sendiri.  Salah satu solusi yang tepat dalam bermain game ini adalah dengan memanfaatkan jaringan WIFI gratis yang tersedia di sekitar Anda. Selain itu, Anda juga dapat membeli paket internet kartu provider tertentu dengan kualitas jaringan yang baik. Sehingga Anda dapat dengan nyaman dalam memainkan game perang satu ini.

2.  Pelajari Karakter Hero Mobile Legend

Sebagai salah satu game tren saat ini, Mobile Legends menghadirkan berbagai macam karakter hero untuk memanjakan para pencintanya. Hero-hero tersebut memiliki perawakan yang unik, serta skill keren yang berbeda satu sama lainnya. Bagi Anda para pemula yang ingin bermain game ini, ada baiknya mempelajari terlebih dahulu hero-hero yang ada dalam game satu ini. Misalnya ada karakter Layla, Eudora, Rafela, dan Miya. Selain itu, pahami pula aspek build item yang cocok untuk masing-masing karakter tersebut. Karena aspek tersebut sangat berkaitan erat dengan kemampuan itu sendiri, baik dalam menyerang maupun bertahan.

3. Utamakan Kerja Sama dengan Hero Teman

Tips cara bermain mobile legend bagi pemula berikutnya adalah memantau pergerakan hero melalui map. Mobile legend merupakan salah satu jenis game yang menuntut kerja sama antar sesama pemain. Karena game berbentuk perang antar kelompok hero, maka tentunya kelompok yang memiliki kerja sama yang kuat akan mendominasi pertarungan. Oleh karena itu, usahakan untuk selalu bekerja sama dengan hero teman satu tim Anda. Sehingga Anda dapat survive lebih lama dalam peperangan tersebut ataupun dapat pula mendominasi permainan. Memang selain bermain secara kelompok (kerja sama tim), Anda juga dapat bermain secara individual. Hanya saja itu dapat dilakukan pada awal pertarungan dimulai. Namun, jika mendekat akhir pertarungan, kerja sama tim adalah hal yang paling direkomendasikan untuk Anda.

 

Tips Mobile Legends Bagi Pemula

Tips Mobile Legends Bagi Pemula

 

4. Pantau Pergerakan Hero Melalui Map

Sama seperti game perang lainnya, pada mobile legend juga terdapat  map yang dapat Anda gunakan untuk memantau semua pergerakan hero. Tentunya hal itu akan sangat membantu untuk mengetahui posisi hero musuh Anda. Sehingga sebagai user, Anda dapat menentukan teknik yang akan digunakan untuk menyerang hero tersebut.  Selain memantau hero musuh, Anda juga dapat melihat pergerakan dari hero teman satu tim Anda. Dengan demikian akan membantu Anda dalam meningkatkan kerja sama tim.

5. Pelajari Mobile Legend dari Video

Sebagai mana dijelaskan semula, bahwa mobile legend termasuk salah satu game fenomenal yang memiliki banyak penggemar. Hal ini membuat beberapa dari mereka yang telah ahli dalam bermain game ini, melakukan sharing informasi seputar game keren satu ini. Biasanya informasi tersebut berbentuk trik-trik jitu dalam memainkan berbagai karakter hero dalam game ini.  Informasi trik itu umumnya di muat dalam rekaman video dan disediakan di website tertentu. Sebagai pemula, Anda dapat memanfaatkan video-video tersebut untuk menambah wawasan seputar game mobile legend ini, khususnya mempelajari tentang trik-trik hero Anda. Dengan demikian, saat bermain game ini Anda sudah tidak mengalami kesulitan yang berarti. Bahkan dapat pula menjadi salah satu user yang cukup diperhitungkan.

Itulah tadi beberapa tips cara bermain mobile legend bagi pemula. Kunci kesuksesan dalam bermain game ini adalah terus belajar dan memahami penggunaan hero Anda. Kemampuan dari suatu hero sangat ditentukan dari racikan item yang Anda lakukan. Jika racikannya tepat, maka Anda dapat memiliki hero yang sangat mengerikan dengan kemampuan mumpuni. Sehingga peluang untuk menjadi pemenang dalam setiap pertempuran akan semakin besar. Demikianlah. Semoga beberapa tips di atas dapat berguna bagi Anda para pemula game mobile legend. Selamat mencoba.