4 Juta Smartphone Xiaomi Mi 5 Ludes Terjual


Detekno.com – Kabar mengejutkan kembali datang dari Smartphone Xiaomi Mi 5 yang baru kemarin dirilis secara resmi di ajang MWC 2016 Barcelona. Tak butuh lama Xiaomi menjual unit Smartphone Xiaomi Mi 5 di pasar China lewat Flash Sale. Pasar China memang menjadi pasar utama dan pasti menjadi pasar pertama dari Smartphone Xiaomi yang baru saja dirilis, maka tidak heran jika para penggemarnya di China bisa menikmati Smartphone Xiaomi terbaru lebih cepat dibandingkan penggemarnya di luar China termasuk Indonesia.

Pada Flash Sale pertama yang diadakan Xiaomi, sebanyak 4 juta Smartphone Xiaomi Mi 5 ludes terjual. Tidak hanya meraih skor penjualan tertinggi, dalam Flash Sale pertama Xiaomi Mi 5 tersebut juga diketahui sebanyak 17 Juta orang mengantri untuk membeli Xiaomi Mi 5. Tentu ini menjadi angin segar bagi Xiaomi yang memang membutuhkan waktu yang sangat lama sampai 2 tahun untuk membuat Xiaomi Mi 5 menjadi Smartphone Android tercepat di ajang MWC 2016 mengalahkan Samsung Galaxy S7 Edge dan LG G5.

4 Juta Smartphone Xiaomi Mi 5 Ludes Terjual

4 Juta Smartphone Xiaomi Mi 5 Ludes Terjual

Xiaomi sendiri berencana akan membuka Flash Sale kedua Xiaomi Mi 5 pada tanggal 8 Maret 2016 tepatnya pada Jam 10 AM waktu China. Melihat antusiasme masyarakat akan kehadiran Smartphone Xiaomi Mi 5, maka Xiaomi mempersiapkan banyak unit Xiaomi Mi 5 di Flash Sale kedua tersebut selain tidak ingin membuat kecewa para penggemarnya Xiaomi juga ingin meraih prestasi baru lagi di penjualan Smartphone melalui Flash Sale.

Tapi seperti dikabarkan Gsmarena (3/03/2016) pihak Xiaomi diketahui tidak mengantisipasi akan animo yang besar oleh masyarakat terhadap Xiaomi Mi 5, Hal ini membuat Xiaomi meminta Foxconn dan Inventec untuk meningkatkan Produksi Smartphone Xiaomi Mi 5. Karena seperti yang sobat deteknokers ketahui bahwa Xiaomi Mi 5 tidak hanya dijual di China saja tapi ia juga akan dijual di beberapa negara termasuk Indonesia.

Bagi sobat deteknokers yang saat ini tinggal di China dan berniat memiliki Smartphone Xiaomi Mi 5 maka tidak ada salahnya menyiapkan diri untuk sesi Flash Sale kedua Xiaomi Mi 5. Butuh waktu yang tepat dan cepat untuk mengambil Xiaomi Mi 5 saat Flash Sale karena jika kurang cepat dan tepat waktu maka sobat deteknokers tidak bisa memiliki Smartphone Xiaomi Mi 5 di sesi Flash Sale tersebut. Namun jika sobat deteknokers yang masih bisa bersabar menunggu Xiaomi Mi 5 datang secara resmi di Indonesia, maka sobat deteknokers bisa baca berita ” Kabar Xiaomi Mi 5 Dijual di Indonesia


Advertisement