3 September Meizu Rilis Smartphone Baru Lagi

Banner

Detekno.com – Belum lama merilis Meizu M3E sebagai Smartphone kelas menengah ke bawah terbarunya. Kini Meizu sudah menyiapkan Smartphone terbaru yang dipersiapkan untuk segmen pasar kelas atas. Smartphone Flagship terbaru ini memang belum memiliki nama pastinya. Sebelumnya kami juga mendapatkan bocoran mengenai kehadiran Smartphone Flagship Meizu terbaru yang dikabarkan akan memakai chipset Exynos 8890.

Smartphone terbaru itu diklaim adalah penerus Meizu Pro 6 yakni Meizu Pro 7. Dan kemungkinan besar Smartphone Flagship terbaru Meizu yang akan segera dirilis ini adalah Meizu Pro 7. Pasalnya dari sebuah gambar resmi Meizu tersebut memakai Tag Line Pro Than Pro. Dilansir dari halaman Gsmarena, Smartphone Flagship terbaru ini akan dirilis pada bulan mendatang. Tepatnya pada tanggal 3 September 2016.

3 September Meizu Rilis Smartphone Baru Lagi

3 September Meizu Rilis Smartphone Baru Lagi

Jika sobat deteknokers ingat kemarin Flagship Meizu yang diklaim itu adalah Meizu Pro 7. Membawa sejumlah spesifikasi yang tangguh tidak hanya membawa chipset Exynos 8890 saja. Melainkan juga membawa RAM berkapasitas 4 GB. Sehingga untuk aktivitas multitasking maupun gaming sangatlah lancar. Nantinya para calon konsumen juga akan mendapatkan sebuah layar beresolusi tinggi mencapai Quad HD. Tapi sayang belum diketahui apakah tipe layarnya akan memakai panel IPS LCD atau Super AMOLED.

Untuk bagian kamera belakangnya membawa resolusi 12 MP yang tampaknya akan membawa teknologi ultra pixel. Dan untuk kamera depannya akan membawa lensa beresolusi 5 MP. Sehingga disini menjelaskan bahwa kemampuan dual kamera Meizu Pro 7 ini akan sangat menjanjikan untuk sobat deteknokers yang doyan selfie maupun foto. Kapasitas penyimpanannya sendiri 32 GB yang sudah cukup besar. Belum diketahui apakah Meizu Pro 7 ini akan membawa slot microsd atau tidak.

Sistem operasinya sendiri akan menawarkan OS Android Marshmallow terbaru yakni versi Android 6.0.1. Smartphone yang memiliki nama kode sebagai Meizu_M96 ini memang cukup menarik dari segi spesifikasi. Untuk segi desain memang belum diketahui seperti apa bentuk dan konsepnya. Akan tetapi dari sejarah Meizu dalam membuat ponsel Flagship. Setiap desain Smartphone buatannya memiliki desain yang berkelas dan mewah.

Dari gambar yang mengungkap tanggal rilis Flagship Meizu terbaru. Diketahui bahwa Smartphone tersebut juga akan membawa fitur sensor sidik jari. Yang sepertinya akan ditempatkan pada bagian tombol home nya. Sesuai dengan tag line Pro Than Pro, kita bisa menganggap bahwa ini adalah Smartphone Flagship terbaru Meizu yang dipersiapkan untuk menantang para Smartphone Flagship yang sudah dirilis.


Advertisement