3 Produk Microsoft Terbaru akan Segera Ramaikan Pasar Gadget

Detekno.com – Seperti dilansir dari laman PhoneArena, Microsoft tengah menunggu waktu yang tepat untuk mempublikasikan perangkat terbarunya ke pasaran. Diketahui, sebelumnya kami dari team detekno pernah memabahasnya, yang mana untuk ketiga produk tersebut hadir dalam bentuk 3 kategori berbeda, yakni smartphone, tablet dan gelang kesehatan, yang dapat membantu penggunanya untuk lebih maksimal lagi menjalani hidup sehat setiap harinya.

Ketiganya disebut-sebut akan menjadi perangkat yang bakal menarik perhatian lebih di ajang perkenalannya nanti. Apalagi pada perangkat windows phone, bisa dilihat dari peluncuruan operating sistem terbaru yang begitu menggemparkan dunia, sampai-sampai server down gara-gara banyaknya pengunduh yang melakukan aktifitas download windows 10, tapi apakah keramaian tersebut akan sepadan dengan perangkat smartphone yang akan mengusung operating system tersebut?.

Microsoft | Sumber : PhoneArena

Microsoft | Sumber : PhoneArena

Mengingat sekarang ini banyak tipe samrtphone yang mengusung banyak keunggulan, dengan kemampuan lebih, dan oleh karenanya, akan menjadi sebuah persaingan cukup ketat, apalagi bisa dikatakan perangkat smartphone berbasis android sekarang ini sedang mengalami naik daun dengan berbagai produk yang dibuat oleh pabrikan berkelas, yang dilengkapi teknologi terkini, yang mampu menghasilkan sebuah performa dan kinerja optimal sewaktu digunakan.

Tapi tampaknya hal itu bukanlah suatu hal yang berat bagi microsoft, terlebih microft dengan windows phone buatannya, menyuguhkan lebih dari apa yang sobat deteknokers kira, seperti Lumia 950 dan Lumia 950 XL yang dibekali dapur pacu tangguh, dengan RAM 3GB yang dapat sobat jejali berbagai bentuk dan jenis file hingga kapasitas maksimal 32GB, dan menariknya lagi, nantinya sobat deteknokers bisa memperluas penyimpanan melalui eksternal memory dengan menggunakan micro sd.

Selain windows phone, ada juga perangkat terbaru dari Microsoft yang dinamai Surface Pro 4, dimana perangkat tersebut merupakan generasi penerus dari surface 3, akan tetapi pada suksesornya ini Microsoft melengkapinya dengan banyak fitur dan teknologi terkini serta sistem kemanan tinggi, yang di aplikasikan dalam sebuah pemindai sidik jari, dengan demikian pengguna akan lebih merasa aman ketika meninggalkan smartphonenya di sembarang tempat.

Masih ada satu lagi produk dari microsoft, kalau yang ini berbeda dengan kedua jenis perangkat yang kami sebutklan diatas, dikarenakan microsoft menciptakan sebuah gelang kesehatan yang dinamainya dengan Microsoft Band 2, yang disertai teknologi tinggi berupa sensor canggih, kemudian untuk lebih membuat menarik lagi, microsoft mendesain gelang kesehatannya itu dengan material berkualitas yang dibentuk lebih ergonomis, dengan tingkat kenyamanan tinggi sewaktu digunakan.

Bagaimana sobat deteknokers?, menarik bukan produk terbaru dari microsoft? apakah tertarik untuk memiliki salah satu diantara ketiga produk microsoft diatas?, jika iya, sobat deteknokers dapat menunggunya sampai dengan Microsoft mempublikasikan secara resmi pada tiga bulan kedepan, tepatnya di bulan oktober 2015.


Advertisement