3 Model Galaxy S7 Terlihat Di Sertifikasi China

Banner

Detekno.com – Samsung Galaxy S7 tinggal menunggu hari untuk dirilis secara resmi oleh Samsung ke pasar. Smartphone Flagship yang dikabarkan akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2016 ini terlihat memiliki 3 model yakni Samsung Galaxy S7 Model SM-G9038, Samsung Galaxy S7 Model SM-G9300, Samsung Galaxy S7 SM-G9350. Ketiga model tersebut sudah mendukung pengisian baterai cepat (Fast Charging) pada 9V 1.67A dan 5V 2A.

Seperti dilansir Gizmochina (31/01/2016) bahwa proses Samsung Galaxy S7 memasuki tahap final karena setiap model Smartphone yang sudah bersertifikasi 3C dan TENAA di China, maka hanya butuh beberapa hari saja untuk Smartphone tersebut di jual di negara China. Namun sayang dari proses Sertifikasi Samsung Galaxy S7 di TENAA tidak memperlihatkan detail spesifikasi ketiga model Samsung Galaxy S7.

3 Model Galaxy S7 Terlihat Di Sertifikasi China

3 Model Galaxy S7 Terlihat Di Sertifikasi China | Sumber : Gizmochina

Lewat sebuah video teaser yang baru-baru ini di unggah oleh akun Youtube resmi Samsung, memperlihatkan ada seseorang yang memakai Samsung Galaxy VR yang ia melihat ke arah sebuah box yang bertulis tanggal rilis Samsung Galaxy S7. Dari video tersebut bisa kita ambil kesimpulan bahwa nantinya Samsung Galaxy S7 akan dirilis pada bulan Februari tepat di tanggal 21. Di video tersebut juga memperlihatkan fitur yang nantiny ada di Galaxy S7 yakni fitur Samsung Galaxy S7 yang mendukung VR.

Beberapa fitur VR yang mungkin akan disematkan oleh Samsung di model Galaxy S7 mereka adalah fitur VR Centric. Yang mungkin sobat deteknokers masih jarang mengetahui kemampuan fitur VR tersebut. Yang jelas desain Samsung Galaxy S7 tidak banyak berubah dari Samsung Galaxy S6 Edge sebelumnya.

Samsung Galaxy S7 Terbaru

Samsung Galaxy S7 Terbaru

Namun untuk fitur dan kelebihan, banyak sekali yang istimewa dari Galaxy S7. Dikabarkan ia membawa ketahanan baterai yang mampu bertahan selama 17 Jam untuk menonton video dengan kondisi kecerahan layar yang maksimal. Selain itu ia juga akan dibekali kemampuan kamera yang dikatakan sebagai kemampuan kamera Smartphone Samsung terbaik di tahun 2016.

Samsung Galaxy S7 ” juga akan membawa RAM berkapasitas 4 GB dengan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 820. Ada juga nantinya model Galaxy S7 yang memakai chipset Exynos terbaru dari Samsung. Kehadiran 3 model Galaxy S7 ini mungkin akan memperlihatkan perbedaan dari spesifikasi chipset dan ukuran layar yang dibawa ke masing-masing model tersebut. Belum bisa dipastikan memang, tapi setelah proses sertifikasi 3C ini selesai kita akan segera mendapatkan spesifikasi 3 model Galaxy S7 tersebut.


Advertisement