3 Juta Unit Lenovo Moto M Sudah Terjual Dipasaran

Detekno.com – Sebuah prestasi mengagumkan kembali didapatkan oleh Lenovo. Sepertinya mereka tidak sia-sia mengambil alih Motorola dari Google. Pasalnya produk gabungan Lenovo dengan Motorola yakni Lenovo Moto M ini sudah terjual sebanyak 3 juta unit dalam waktu 6 bulan saja. Ponsel android yang ditujukan untuk kelas mid range ini memang mempunyai tampilan yang premium. Perlu sobat deteknokers ketahui, Lenovo Moto M ini menjadi salah satu ponsel android menengah besutan Lenovo yang meraih penjualan terbaiknya di tahun-tahun sebelumnya. Maka tidak heran jika Lenovo berani mendatangkan ponsel Moto M nya tersebut ke tanah air.

Yah Lenovo Moto M kini sudah dipastikan hadir di Indonesia. Dan harga Lenovo Moto M ini di Indonesia akan ditaksir mencapai Rp 4 jutaan, dan akan tersedia secara pre order tanggal 22 sampai 26 Maret 2017 di situs Blibli, Bhinneka, Erafone, Lazada dan Dinomarket. Ponsel Lenovo Moto M ini memiliki bentang layar 5.5 inci yang dikombinasikan dengan resolusi layar Full HD.

3 Juta Unit Lenovo Moto M Sudah Terjual Dipasaran

3 Juta Unit Lenovo Moto M Sudah Terjual Dipasaran

Sementara disektor kameranya, Lenovo Moto M mengandalkan lensa beresolusi 16 MP yang ditempatkan pada bagian belakang. Untuk bagian kamera selfienya, ia mengandalkan sebuah lensa berkemampuan 8 MP. Sistem operasi yang digunakannya masih android marshmallow, tidak menutup kemungkinan Lenovo akan memberikan update os android Moto M pada masa yang akan datang. Jika penjualan Lenovo Moto M terus meningkat dari tahun ke tahun.

Dari halaman Gizchina, laporan penjualan Lenovo Moto M yang sudah mencapai 3 juta unit dalam kurun waktu 6 bulan ini. Memang diperkirakan akan terus naik jika Lenovo terus memberikan pelayanan yang baik terhadap para pelanggan Lenovo Moto M. Pantas memang jika banyak orang yang tertarik untuk memiliki smartphone ini. Bagian spesifikasinya saja sudah menonjolkan kemampuan gahar untuk bermain game. Karena ia sudah menawarkan chipset MediaTek P10 yang berotakkan prosesor Octa Core 1.95 Ghz.

Kapasitas RAM nya juga terbilang besar mencapai 3 atau 4 GB. Memori interna yang memiliki pilihan 32 GB dan 64 GB ini juga bisa diperluas lagi lewat slot microsd 256 GB. Pastinya pada bagian konektivitas internetnya, ponsel besutan Lenovo ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan slot kartu Dual SIM. Lenovo Moto M memiliki USB Type C dan fitur sensor sidik jari. Untuk ketahanan baterainya, ia mengandalkan baterai 3050 mAh yang sudah berfitur fast charging.