3 HP Wiko Android Resmi Meluncur di Indonesia

Banner

Detekno.com – Walau keadaan kurs rupiah terhadap dollar AS sedang tidak baik, namun perusahaan asal perancis ini tetap meluncurkan seri Smartphone terbaru mereka Wiko Selfy, Wiko Bloom 2 dan Wiko Highway Signs. Ketiga Smartphone tersebut dikabarkan akan mengusung harga yang terjangkau sesuai dengan market yang mereka tuju.

Berbicara masalah spesifikasi dan harga HP Wiko ini, untuk Wiko Selfy ditawarkan dengan harga pre order sekitar Rp.1.999.000 lebih murah 200 ribu dengan harga setelah Pre Order selesai. Ia mengusung spesifikasi yang cukup apik dikelasnya diantaranya adalah ia memiliki kamera depan beresolusi 8 MP yang mana kamera depan tersebut dilengkapi dengan fitur LED Flash, layarnya sudah memakai layar AMOLED yang berdiagonal 4,8 Inches beresolusi HD, untuk masalah prosessor Wiko Selfy menggunakan tenaga Quad Core 1.3 Ghz dan RAM 1 GB, ia mampu menyimpan data sampai 8 GB dan masih bisa diekspansi lewat microsd berkapasitas 64 GB. Sistem operasinya sudah memakai Android Lollipop dan kamera belakangnya memakai lensa beresolusi 8 MP. Wiko Selfy Pre Order ini akan di tutup sampai tanggal 5 September 2015 di situs E-commerce Elevania.co.id.

Seperti detekno.com lansir dari Tabloid Pulsa bahwa untuk Wiko Bloom 2 ditawarkan pre ordernya lewat situs Dinomarket.com. Guna menarik pembeli, Dinomarket dan Wiko memberikan promo menarik untuk para pembeli pertamanya di sesi pre order tersebut. Pre order Wiko Bloom 2 sudah dibuka dari tangal 24 Agustus dan akan berakhir sampai 5 September 2015. Potongan harga di saat pre order ini mencapai 200 ribu rupiah. Harga Wiko Bloom 2 normalnya RP 1.399.000,-. Untuk spesifikasi Wiko Bloom 2 sendiri ia mengusung layar berukuran 4,7 Inches, beresolusi WVGA, Memori internal 8 GB, RAM 1 GB, Baterai berkapasitas 2000 mAh dan mengusung prosesor Quad Core 1.3 GHz. Wiko Bloom 2 berjalan di sistem operasi Android Kitkat.

3 HP Wiko Android Resmi Meluncur di Indonesia

3 HP Wiko Android Resmi Meluncur di Indonesia

Untuk Wiko Highway Signs dijual lewat masa pre order di situs Cipika.com yang mana sesi pre order Wiko Highway Signs ini akan ditutup pada tanggal 7 September 2015. Harga Wiko Highway Signs tidak terlalu jauh diantara kedua Smartphone Wiko lainnya, ia hanya di patok dengan harga pre order sebesar Rp.1.583.280,-. Spesifikasi Wiko Highway Signs diantaranya mengusung prosessor Octa Core, RAM 1 GB, Memori internal 8 GB, layar berukuran 4.7 Inches, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Ketiga Smartphone andalan Wiko tersebut nampaknya akan bersaing dengan jagoan dari Evercoss yakni Evercoss A75W Winner Y1 dan Xiaomi Redmi 2 yang dibuat oleh Xiaomi. Di tahun 2015 ini memang menjadi tahun bagi para vendor luar dalam memasukkan banyak produk Smartphone terbaru mereka di Indonesia, bahkan tidak sedikit pula yang memperkenalkan Smartphone jagoan mereka secara cepat di Indonesia seperti LG yang memperkenalkan LG G4 Stylus dan Samsung yang sekaligus memperkenalkan Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+.


Advertisement