3 Buah Model Sony Xperia Z5 Akhirnya Muncul


Detekno.com – Minggu minggu ini adalah minggu yang krusial karena banyak kabar menyatakan bahwa Sony Xperia Z5 akan segera dirilis dalam waktu dekat. Setelah sebelumnya netizen dihebohkan dengan video hands on Sony Xperia Z5 di youtube, kini sobat akan terpana dengan penampakan detail gambar Sony Xperia Z5 dimana terdiri dari 3 buah seri mencakup Sony Xperia Z5, Z5 Compact dan Z5 Premium yang dilansir langsung dari situs gsmarena. Jadi untuk deteknokers yang benar benar fans Sony pasti menunggu nunggu kabar gembira ini karena penasaran dengan tampilan maupun fiturnya.

Dapat deteknokers lihat dengan jelas tampilan Sony Xperia Z5 yang nampaknya masih mempertahankan tradisi desain Sony seri Z. Logo Xperia dapat dilihat dengan jelas dari samping maupun bagian back cover. Tata letak tombol sendiri ketiganya memiliki bentuk yang hampir sama dimana tombol volume, kamera serta power berada pada sisi yang sama. Uniknya tombol power juga dapat berfungsi sebagai sensor sidik jari. Kemudian untuk USB terletak pada bagian sisi lainya sehingga terasa unik dan eksentrik.

3 Buah Model Sony Xperia Z5

3 Buah Model Sony Xperia Z5 | Sumber xperiablog.net

Sedangkan untuk logo Sony terpampang jelas di bagian back cover. Walau satu dari tiga memiliki warna hitam dop namun tata letak Logo Sony tetap sama. Masih dibagian belakang terdapat pula kamera dari Sony Xperia Z5 yang berkemampuan 23MP. Kekuatan kamera ini tentunya lebih baik dibanding seri Z4 yang dibnekali 20 MP. Kemudian dapat terlihat jelas bahwa kamera belakang didukung dengan fungsi LED Flash, dibawah kamera belakang juga terdapat logi NFC dimana menandakan ponsel ini sudah menggunakan fitur tersebut.

Tampilan Sony Xperia Z5

Tampilan Sony Xperia Z5 | Sumber xperiablog.net

Kabar baik juga datang dari ketiga seri Sony Xperia Z5 dimana akan mendapat dukungan chipset berkualitas besutan Qualcomm yaitu seri Snapdragon 810 SoC. Performa menawan juga akan diberikan ektiga seri Sony Xperia Z5 karena dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB yang tentunya lebih mantap mendukung proses multitasking ponsel ini. Disamping itu media penyimpanan sebesar 32GB juga memuaskan untuk sobat sehingga dapat menyimpan file maupun koleksi game berkapasitas lebih besar .

Dari segi kamera depan juga disertakan kemampuan kamera terbaik yaitu 8MP. Kualitas kamera depan ini tentunya akan meningkatkan hasil jepretan gambar dan menjadi pilihan tepat bagi deteknokers yang hobi selfie maupun video call. Sony Xperia Z5 Premium nampaknya akan memiliki layar berukuran 5,5 inches dimana sudah support resolusi 4K UHD. Kekuatan layar yang belum tentu dimiliki oleh ponsel lain dan tentunya akan memanjakan mata deteknokers dengan gambar berkualitas resolusi tinggi.

Sedangkan seri Sony Xperia Z5 nampaknya akan diberikan ukruan layar sebsar 5,3 inches yang support resolusi Full HD mencapai 1080p. Kemudian untuk seri terakhir yaitu Sony Xperia Z5 Compact akan diberikan layar lebih kecil yaitu 4,6 inches beresolusi 720p yang cocok untuk kegiatan outdoor seperti saat berolahraga. Hebantnya ketiga seri Sony Xperia Z5 dipastikan memiliki daya tahan baterai mencapai 2 hari jadi deteknokers dapat melakukan berbagai aktivitas lebih lama. Bagi deteknokers yang penggemar berat smartphone Sony tentunya tak sabar menunggu ponsel ini rilis dan untuk kabar terupdate Sony Xperia Z5 terus simak informasinya di detekno.com


Advertisement