3 Apple iPad Pro Dirumorkan Akan Dirilis Maret 2017

Detekno.com – Apple tengah dikabarkan akan memperkenalkan 3 iPad Pro terbarunya pada bulan Maret 2017 mendatang. Ketiga iPad Pro tersebut dikabarkan akan mempunyai ukuran yang berbeda-beda. Ada yang memiliki ukuran 7.9 inci, ada 10.1 inci dan ukuran yang paling besar mencapai 12.9 inci. Kehadiran tablet Apple terbaru ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Pasalnya seperti yang kita tahu bahwa tablet buatan Apple mempunyai kualitas yang tinggi. Sesuai dengan harga yang ditawarkannya.

Kehadiran iPad Pro terbarunya ini dikabarkan oleh sebuah halaman blog Jepang Mac Otakara. Yang mana blog tersebut kerap membocorkan beberapa perangkat flagship buatan Apple dengan benar. Salah satu bocoran yang terbukti benar adalah tidak adanya port audio pada iPhone 7 dan kehadiran warna Jet Black pada iPhone 7 yang baru saja dirilis. Dilansir dari halaman MacRumors, blog Mac Otakara menyebutkan bahwa iPad Pro dengan ukuran 7.9 inci setidaknya akan diberi nama sebagai iPad Mini 4.

3 Apple iPad Pro Dirumorkan Akan Dirilis Maret 2017

3 Apple iPad Pro Dirumorkan Akan Dirilis Maret 2017

IPad Pro ini akan dilengkapi dengan Smart Connector Serta 4 Speaker, Kamera iSight beresolusi 12 MP yang berfitur Flash True Tone dan mempunyai tampilan layar berteknologi True Tone. Fungsi layar True Tone ini sendiri adalah untuk memungkinkan layar iPad bisa menyesuaikan warna serta intensitas cahaya yang sesuai dengan kondisi lingkungan dimana pengguna menggunakan iPad Pro tersebut. Tentunya kehadiran teknologi ini akan membuat pengguna lebih nyaman dan betah berlama-lama menggunakan iPad terbaru itu.

Mac Otakara juga mengatakan bahwa 3 iPad Pro terbaru akan mempunyai fitur yang sama. Ketiganya hanya akan mempunyai perbedaan dari segi ukuran saja. Laporan Mac Otakara ini secara tidak langsung diaminkan oleh analisis KGI Securities yakni Ming Chi Kuo. Yang juga mengatakan bahwa Apple akan meluncurkan iPad Pro terbarunya pada maret 2017. Hanya saja Ming Chi Kuo tidak mengatakan soal ukuran layar dari ketiga iPad Pro tersebut.

Walau sudah muncul beragam rumor soal kehadiran iPad Pro terbaru. Sampai saat ini Apple masih malu-malu untuk mengatakan secara resmi kebenaran kehadiran iPad Pro terbarunya itu. Yang jelas kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Apple. Apakah mungkin akan mengkonfirmasi saat akhir tahun 2016. Atau awal tahun 2017. Tentunya detekno.com akan selalu memberikan update iPad pro terbaru ini kepada sobat deteknokers.


Advertisement