22 Februari Samsung Galaxy S7 Sudah di Jual di Indonesia

Detekno.com – Kabar mengejutkan hadir di situs blibli.com yang menampakkan kehadiran sebuah teaser bertajuk #Thenextgalaxy. Dugaan kuat itu adalah Samsung Galaxy S7, yang akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2016 di ajang MWC 2016 Barcelona. Pastinya sobat bertaya-taya kok bisa secepat ini yah Samsung Galaxy S7 sudah bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia, padahal waktu selisih antara dirilis di MWC 2016 dan dijual di Indonesia hanya berselang 1 hari saja.

Dan tampaknya ini adalah kelanjutan dari berita yang sebelumnya kami ungkapkan kepada sobat deteknokers yang selalu setia mengunjungi website kami yakni kabar tentang “Sertifikasi Samsung Galaxy S7 di Indonesia“. Dalam kabar tersebut di ungkapkan bahwa Samsung sudah melakukan sertifikasi 2 Smartphone yang memiliki kode SM-G930FD dan SM-G935FD, di duga kuat itu adalah seri 2 Samsung Galaxy S7 yang bakal hadir di Indonesia. Kala itu proses sertifikasi sudah masuk proses sp2 sertifikat.

22 Februari Samsung Galaxy S7 Sudah di Jual di Indonesia

22 Februari Samsung Galaxy S7 Sudah di Jual di Indonesia

Jika sobat deteknokers perhatikan dalam halaman Blibli.com, gambar teaser yang bertajuk TheNextGalaxy tersebut sama dengan rumor jadwal rilis Samsung Galaxy S7 di berita ” Ponsel Samsung Galaxy S7 Dirilis 21 Februari 2016 “. Dari halaman tersebut, Blibli.com juga menyematkan video teaser yang dalam video tersebut ada seseorang yang sedang duduk dan menggunakan Samsung Gear VR yang melihat sebuah box bertulis The Next Galaxy.

Dari beragam singkronisasi berita ini, bisa di duga kuat itu adalah Pre Order ” Samsung Galaxy S7 ” di Indonesia untuk pertama kalinya setelah dirilis secara resmi di ajang MWC Barcelona. Walau Samsung juga tengah dirumorkan akan rilisnya Samsung Gear VR tapi tampaknya dalam halaman tersebut tidak singkron dengan rilisnya Samsung Gear VR di Indonesia mengingat tajuk halaman tersebut adalah The Next Galaxy.

Sayangnya dalam halaman tersebut pihak blibli tidak mengungkap secara pasti berapa harga Samsung Galaxy S7. Yang jelas Samsung Galaxy S7 akan dijual di Indonesia melalui Pre Order bukan Flash Sale mengingat seri Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy Note 5 juga dijual secara pre order. Dan biasanya Samsung dalam melakukan Pre Order Smartphone Flagship nya memberikan harga khusus dan hadiah yang menarik jika sobat deteknokers membeli Smartphone Flagship Samsung lewat Pre Order.

Walau dari beberapa berita yang singkron dengan kemunculan Samsung Galaxy S7 di situs E-Commerce Blibli.com tapi ini masih belum final mengingat pihak Blibli atau pun Samsung Indonesia belum mengkonfirmasi secara resmi berita penjualan Samsung Galaxy S7 di Indonesia.


Advertisement