2 Smartphone Meizu Terbaru Resmi Rilis, Nih Dia Harganya

Detekno.com – Dua ponsel cerdas terbaru dari Meizu resmi diperkenalkan dihadapan publik, yakni Meizu U10 dan satunya lagi hadir dengan sebutan nama Meizu U20. Keduanya, seperti dilansir dari laman phonearena, tercatat sebagai ponsel tangguh dikelasnya, apalagi Meizu U20, yang satu ini jelas-jelas membawa panel layar 5,5 inch resolusi Full HD (1080 x 1920 pixel), nantinya dari bagian tersebut, memungkinkan pengguna untuk bisa nikmati berbagai konten multimedia diatas layar secara jelas dan dengan tingkat ketajaman tinggi.

Lantas, pada sektor dapur pacu, ponsel cerdas besutan Meizu ini perkuat diri dengan prosesor octa-core, yang tersaji dalam dua opsi pilihan berbeda terdiri dari RAM 2GB + Internal 16GB dan satunya lagi hadir dengan RAM 3GB + Internal 32GB. Tentunya dengan perbedaan demikian, sangatlah berpengaruh terhadap harga Meizu U20 itu sendiri. Bahkan pada laman phonearena mengatakan kalau versi 2GB di patok pada angka jual USD 165 = Rp.2,1 jutaan, sedangkan RAM 3GB dilepas pada kisaran USD 195 atau setara Rp.2,5 jutaan.

Meizu U20 dan Meizu U10

Meizu U20 dan Meizu U10

Kemudian di sektor fotografi, sekalipun keduanya berbeda, tetapi memiliki dua ukuran lensa sama besarnya, dengan 13 Megapixel di bagian utama dan kamera selfie sebesar 5 Megapixel. Adapun untuk memenuhi kebutuhan daya dari segala komponen yang dibawanya, Meizu tanamkan baterai berkepasitas ekstra, yakni dengan 3260 mAh, yang di mungkinkan dapat bertaham dalam rentan waktu lama pada sekali charger. Selanjutnya beralih ke Meizu U10, menyesuaikan kode nama yang terletak di belakang nama utama.

Bisa dipastikan ini merupakan varian lebih rendah ketimbang yang pertama tadi, dan itu terlihat mulai dari bagian layar yang mengusung ukuran lebih minim atau setara dengan 5 Inch, dan disektor dapur pacu diperkuat adanya prosesor octa-core. Akan tetapi sama halnya dengan U20 yang tersaji dalam dua opsi pilihan, begitu pula dengan Meizu U10 yang juga demikian, dengan pembagian sama persis. Hanya saja mengenai kapasitas baterai, ponsel cerdas garapan Meizu ini gunakan baterai berkapasitas dibawahnya dengan 2760 mAh.

Sementara itu soal harga dari keduanya, jelas lebih murah, karena RAM 3GB dibanderol USD 165 = Rp.2,1 jutaan, dan murahnya lagi versi 2GB yang dilepas USD 150 = Rp.1,9 jutaan. Perlu deteknokers ketahui pula, di kedua varian smartphone terbaru yang di rilis pada hari ini oleh Meizu telah disertai adanya mTouch 2.1 fingerprint sensor yang menjamin keamanan data didalamnya secara lebih. Lalu untuk penjualan, tanggal 19 September Meizu U10 sudah tersedia di Meizu Mall, dan 28 Agustus besok U20 melenggang bebas ke pasaran. Sayangnya, belum di ketahui, apakah nantinya juga akan serentak berlaku di tanah air atau tidak ?


Advertisement