2 Seri Tablet Microsoft Surface Pro Terbaru Memiliki Layar Lebih Lebar


Detekno.com – Kabar terupdate datang dari Taiwan dimana Microsoft bersiap-siap untuk 2 buah tablet seri Surface pro yang memiliki layar lebih besar. Informasi kami dapatkan dari situs phonearena (26/08/2015) dimana Microsoft memang membuat seri Surface terbaru ini dengan layar yang lebih besar sehingga mampu memuaskan penggunanya. besar-disaring pada akhir tahun. Informasi ini diperkuat dari kutipan Digitimes yang menyatakan Microsoft sudah memesan 2 buah ukuran tablet kepada vendor lokal.

Diduga salah satu tablet seri Surface terbaru akan memiliki layar 12 inch yang sama seperti seri Microsoft Surface Pro 3. Dan diperkirakan seri yang satunya lagi akan diperkuat dengan layar yang lebih besar yaitu 13 atau 14 inch. Jika dilihat dari ukuranya yang lebih besar ada kemungkinan Microsoft Surface Pro akan dirilis sebagai tablet laptop alias seri hybrid. Namun sebaliknya bisa juga seri Surface menjadi produk tablet karena deteknokers dapat lihat lihat dari seri Non pro yang biasanya ukuranya lebih kecil.

Microsoft Surface Pro

Microsoft Surface Pro | Sumber: Phonearena

Sayangnya dari segi spesifikasi Microsoft Surface Pro belum diungkapkan secara gamblang jadi hingga saat ini masih menjadi misteri. Namun dari rumor yang beredar bisa saja produk ini dilengkapi dengan spesifikasi menyerupai laptop. Diperkirakan Microsoft Surface Pro akan dilengkapi dengan processor Intel Skylake Core i3 atau i5 bahkan i7. Dan jika benar terjadi penggunaan processor tersebut maka otomatis RAm maupun media penyimpanan dapat ditingkatkan. Hal ini sangat mungkin terjadi karen seri pendahulunya yaitu Microsoft Surface Pro 3 sudah dilengkapi spesifikasi standar untuk Windows 10.

Otomatis seri Microsoft Surface Pro terbaru juga akan memiliki spesifikasi yang tak berbeda jauh dengan seri Microsoft Surface Pro 3. Tampaknya seri Microsoft Surface Pro akan menjadi hal yang menarik untuk disimak karena Microsoft mungkin akan merubah tampilan produk ini sehingga konsumen tertarik membelinya. Seperti yang deteknokers lihat pada tampilan Microsoft Surface Pro 3 yang menawan dibekali dengan desain kokoh, layar mumpuni, pilihan spesifikasi terbaik dan penggunaanya yang nyaman untuk produktivitas penggunanya.

Pengaruh Operasi sistem juga sangat dominan pada seri Microsoft Surface Pro dimana meningkatkan performa secara global. Semoga hal ini diikuti Microsoft Surface Pro terbaru sehingga pengguna tablet ini akan jauh lebih puas. Persaingan ketat juga dihadapi Microsoft karena Apple iPad Pro akan segera diluncurkan. Namun Microsoft tetap optimis mampu menguasai pasar perangkat hybrid. Hasil akhir hanya konsumen yang dapat menilai produk mana yang layak menyandang perangkat Hybrid terbaik. Untuk informasi terupdate mengenai tablet Microsoft Surface Pro maupun informasi teknologi lainya sobat dapat simak terus perkembanganya di detekno.com.


Advertisement