2 Ponsel Flagship Xiaomi Lolos 3C dan Siap Meluncur 24 Nov

Detekno.com – Kabar yang sangat amat menggembirakan bagi para MI Fans, yang seperti kami lansir dari laman Timenews, 2 perangkat ponsel cerdas terbaru dari Xiaomi bakal diperkenalkan dan diluncurkan secara resmi dalam waktu satu minggu ke depan dimulai per hari ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 24 bulan November 2015. Dan seperti yang deteknokers lihat pada lembar potongan gambar dibawah, menyatakan kalau perangkat terbaru dari Xiaomi telah lolos uji sertifikasi 3C.

3C sendiri merupakan sebuah badan sertifikasi china, yang biasanya kalau ada perangkat smartphone yang sudah tercantum disitu, bakal tidak akan lama lagi melenggang bebas dipasaran. Untuk perkiraan produk yang akan meluncur sekiranya 2 Produk, yakni diantara Ponsel Flagship Mi5 dan Xiaomi Redmi Note 2 Pro atau Mi Pad 2. Nama yang kami sebutkan memang 3, karena menurut kabar yang terhendus oleh Detekno, 3 kode produk Xiaomi baru yang telah disertifikasi oleh badan otoritas china bernama 3C, salah satunya dengan 2015055 dianggap sebagai ponsel Flagship yang dinamai oleh Xiaomi sebagai Mi5.

Ponsel Flagship Xiaomi | Sumber : Timenews

Ponsel Flagship Xiaomi | Sumber : Timenews

Dan dua kode produk lainnya 2015815 dan 2015811 dianggap sebagai Xiaomi Redmi Note 2 Pro dan Mi Pad 2. Apalagi kabar tersebut dipertegas dengan terdaftarnya Mi 5 oleh browser Geekbench sebagai Xiaomi Gemini, yang dikatakan bakal membawa bekal chipset dari Qualcomm jenis Snapdragon 820 dengan empat core processor arsitektur 64 Bit, didukung penuh oleh RAM 3G, yang selain bisa memuaskan para penggunanya dengan performa powerfull serta multitasking lancar.

Berkat kedua komponen yang kami sebutkan tadi, memungkinkan deteknokers untuk memainkan game high-class atau aplikasi berbobot tanpa nge”lag” atau tersendat. Terlebih hal itu lebih diperkuat lagi dengan hasil uji yang dijalankan pada OS Android Marshmallow, bahwasannya Mi 5 / Xiaomi Gemini mencetak skore single core 2.140 sedangkan untuk multi core memeperoleh hasil 4.761, yang kemungkinan besar ponsel Flagship terbaru dari Xiaomi ini juga akan mempergunakan sistem UI terbaru dari MIUI 7.

Sedangkan untuk produk satunya lagi yang tercatat oleh GeekBench, yakni Xiaomi Mi Pad 2. Tablet terbaru dari Xiaomi ini diperkuat oleh chipset dari Intel Atom, yang membawaih empat core processor dengan nilai clock speed 2,24 GHz, dan dipadukan bersama RAM 2GB. Lalu untuk OS menggunakan Android v5.1 aka Lollipop, dapat menghasilka performa tanguh, dan sangat bisa diandalkan dalam urusan game. Tak hanya itu saja, guna dapat memberikan yang terbaih terhadap para konsumennya, Xiaomi memebnamkan panel layat 7,9 inh.

Jadi bukan saja luas, tetapi juga bisa memuaskan para penggunanya dengan tampilan jernih serta kaya akan warna tajam didalamnya. Akan tetapi lagi-lagi untuk spesifikasi diatas merupakan kabar burung (rumor), yang sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti perkembangan yang ada, dan semua itu bisa sobat deteknokers ketahui kelanjutannya pada laman Berita yang ada di Detekno. Jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement