2 HP Android Marshmallow Pertama Akan Segera Diperkenalkan

Detekno.com – Sudah tahukah sobat tentang berita ini? dimana Google baru-baru ini dikabarkan akan meluncurkan 2 HP Android Marshmallow di sebuah event yang akan diadakan di San Fransisco, Amerika Serikat. Tepat pada tanggal 29 September 2015 mendatang, Google akan meluncurkan Nexus yang dibuat oleh LG dan Huawei. Dimana sudah menjadi ciri khas seri HP Nexus yang selalu diperkenalkan dengan sistem operasi Android yang terbaru.

Smartphone Nexus yang sudah hadir di pasaran juga didapati telah mendapatkan beberapa potongan harga yang cukup menggiurkan. Potongan harga ini mungkin karena seri Nexus terbaru akan segera hadir dan ini membuat lebih nyakin bahwa kabar Google meluncurkan HP Android Marshmallow seri Nexus terbaru semakin bisa dinyakini. Jika ini benar maka bisa dipastikan Nexus Huawei dan Nexus LG yang terbaru akan menjadi Smartphone Android Marshmallow pertama yang ada di pasaran, tentu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Huawei dan LG yang dipercaya untuk membuat HP Android Marshmallow.

Seperti detekno.com lansir dari Cnet (2/9/2015), bahwa HP Nexus Marshmallow dari LG akan memiliki ukuran layar yang lebih kecil. Dan untuk seri HP Android Marshmallow dari Huawei akan mendapatkan layar yang memiliki ukuran lebih besar ketimbang Nexus LG. Sebelumnya ada rumor terkait Nexus dari Huawei yang dikatakan akan mengusung layar 5.5 atau 5.7 Inches. Ia juga akan memakai sensor sidik jari yang akan diletakkan pada bagian casing belakang.

2 HP Android Marshmallow Pertama Akan Segera Diperkenalkan

2 HP Android Marshmallow Pertama Akan Segera Diperkenalkan

Sedangkan untuk rumor Nexus dari LG mengatakan bahwa ia akan mendapatkan peningkatan performa selain memiliki layar 5.2 Inches, Nexus LG terbaru tersebut akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 808 dan RAM 3 GB. Untuk saat ini harga Nexus 6 dari Motorola dipatok USD 350 atau sekitar 4,9 Jutaan. Dulu pertama kali dipasarkan harga Motorola Nexus 6 dibanderol sekitar USD 650.

Baca Juga : Kelebihan Android Marshmallow .

Lalu yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah apakah Duo Nexus Marshmallow ini akan mampu bersaing dengan Smartphone yang akan dibanderol sama mungkin ia akan bersaing dengan Samsung S6 Edge dan Xiaomi Mi Note yang sudah ada dipasaran. Dengan embel-embel memakai sistem operasi Android Marshmallow besar kemungkinan ia akan mendapatkan banyak pujian ditambah peningkatan performanya.


Advertisement