19 Desember Kemunculan Meizu Pro 5 Mini Atau Metal ?

Banner

Detekno.com – Sebuah kejutan di tanggal 19 Desember oleh Meizu untuk para fansnya tampaknya akan sangat luar biasa. Hal ini seperti yang diberitakan bahwa Meizu akan menggelar sebuah acara besar guna memberikan surprise alias kejutan untuk para Fansnya. Acara tersebut akan diselenggarakan di China tempat asal muasal Vendor Meizu yang saat ini menjadi sebuah Vendor Smartphone yang diperhitungkan.

Dikutip dari Gsmarena (16/12/2015) dari gambar teaser yang muncul di situs Weibo yang didapatkan dari Gizmochina memperlihatkan sebuah angka 900, 8000 dan 35.000. Bisa sobat deteknokers cermati bahwa di balik angka 900 tersebut terlihat sebuah gambar kaos yang mungkin akan diberikan oleh Meizu untuk para tamu yang hadir di acara tersebut. Dan untuk 8.000 serta 35.000 mungkin sebuah klu kehadiran 2 Smartphone terbaru mereka.

19 Desember Kemunculan Meizu Pro 5 Mini Atau Metal

19 Desember Kemunculan Meizu Pro 5 Mini Atau Metal | Sumber : Gsmarena, Gizmochina, Weibo

Dimana 2 Smartphone ini dikabarkan adalah Meizu Metal Mini dan Meizu Pro 5 Mini. Sebelumnya memang Meizu sudah banyak dikabarkan mengenai 2 Smartphone tersebut, terakhir kami memberitakan soal spesifikasi Meizu Metal Mini yang muncul di halaman GFXBench. Memang kabar ini belum bisa kita pastikan mengingat Meizu juga dikatakan akan memberikan informasi seputar update UI mereka yakni Flyme 5.

Yang jelas dari berita ini bisa kita ketahui bahwa Meizu sedang mempersiapkan sesuai yang besar. Dan tentu menjadi sebuah harapan yang besar bahwa Meizu akan memperkenalkan Smartphone Android murah dengan spesifikasi yang gahar. Mengingat para pesaingnya seperti Xiaomi juga di bulan ini sudah memunculkan 3 seri Smartphone terbaru mereka yakni Xiaomi Mi Pad, Xiaomi Redmi Note 3 dan Xiaomi Redmi Note Prime.

Meizu tentu tidak ingin kalah dengan Xiaomi, karena seperti kita ketahui visi Meizu hampir sama dengan Xiaomi yang ingin menghadirkan Smartphone Android murah dengan kualitas yang bagus dan memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Bicara soal kedua Smartphone yang dikabarkan akan muncul di tanggal 19 Desember ini, untuk Meizu Metal Mini dirumorkan akan mengusung layar berukuran 4.6 Inches beresolusi Full HD dengan prosessor Octa Core 1.5 Ghz dan RAM 2 GB.

Sedangkan untuk spesifikasi Meizu Pro 5 Mini , rumor terakhir mengatakan bahwa ia mengusung layar 4.7 Inches beresolusi Full HD dan memiliki ram berkapasitas 4 GB. Pada bagian chipsetnya ia akan memakai chipset Helio X20 yang sejujurnya dipakai oleh Smartphone Android Flagship.


Advertisement