100 Aplikasi dan Game iOS di Diskon 3000 Rupiah

Banner

Detekno.com – Yang memilih iPad dan iPhone informasi ini pasti sangat di tunggu-tunggu. Yah, baru-baru ini Apple sedang memberikan diskon secara besar-besaran untuk aplikasi dan game yang ada di App Store. Tak tanggung-tanggung dalam program diskon aplikasi App Store ini, pihak Apple memberikan Diskon ke 100 Aplikasi dan Game berbayar yang populer untuk semua perangkat iOS.

Yang lebih menariknya, Diskon App Store diluar Indonesia lebih mahal dari Diskon App Store di dalam Indonesia. Selisihnya cukup jauh, kalau di App Store luar, harga diskonnya mencapai USD$ 0,99 namun kalau di Indonesia hanya Rp. 3.000 saja untuk per aplikasi dan game di iOs. Pihak Apple sendiri memisah-misahkan kategori Aplikasi dan Game ke beberapa bagian. Seperti bagian untuk Smart Tool For Everyone dan Apps For Photograhpy Lover. Sama halnya dengan aplikasi, di game pun dibagi menjadi beberapa bagian diantaranya Game Hits dan App Store Veteran.

100 Aplikasi dan Game iOS di Diskon 3000 Rupiah

100 Aplikasi dan Game iOS di Diskon 3000 Rupiah

Untuk kategori game Hits sendiri merupakan game yang sedang populer saat ini sedangkan untuk bagian App Store Veteran adalah game-game populer yang sudah berada lama di App Store namun masih banyak peminatnya. Contoh game App Store Veteran yang diberi diskon : Angry Birds, Fruit Ninja dan Cut The Rope 2. Kalau sobat deteknokers menyukai game tersebut maka tak ada salahnya memanfaatkan program diskon App Store ini yang baru dibuat oleh Apple.

Seperti detekno kutip dari detiknet, ada beberapa game iOs yang baru yang bisa anda dapatkan dengan harga diskon diantaranya adalah The Amazing Spiderman 2 dan Badland. Ada juga aplikasi iOs yang patut sobat deteknokers coba diantaranya pixel mator, the room two, shadowmatic. Untuk sobat yang menyukai game racing alias balapan, maka pilihan tepat jika anda membeli Real Racing saat ini yang di diskon harga 3000 rupiah di App Store.

Baca Juga : Tips Memilih Smartphone Yang Tepat

Program Diskon App Store ini  diadakan mungkin agar pengguna semakin betah terhadap layanan di App Store karena seperti yang kita ketahui bersama pesaingnya Google Play Store sedang berada diatas angin berkat banyaknya game-game dan aplikasi gratis yang bisa pengguna unduh di HP Android.


Advertisement