10 Hari Menjelang Rilis Samsung Galaxy Note 8

Detekno.com – Terasa semakin menegangkan, pasalnya kabar terkini yang kami dapat dari GSMarena, mengungkap kalau setidaknya 10 hari lagi adalah waktu rilis dari salah satu flagship garapan produsen asal korea selatan, yakni Samsung Galaxy Note 8. Dimana hal itu semakin di pertegas dengan adanya penyataan yang bisa langsung sobat cek dibawah ini. Tapi seperti biasa, samsung akan menyambangi Amerika Serikat pada tanggal 24 Agustus, lalu selanjutnya akan di susul wilyah Eropa.

Dan semoga saja, Asia bakal segera bisa menikmati kemewahan yang di tawarkan oleh Galaxy Note 8. Masih sama seperti kabar sebelumnya, samsung bakal menerapkan teknologi yang sama pada galaxy S8, dimana pada sektor layar, selain mengusung layar berukuran luas, atau lebih tepatnya 6.3 inch, samsung juga sematkan teknologi Infinity Display, yang memungkinkan pengguna dapat melihat berbagai konten multimedia dengan tikngkat ketajaman serta detail warna tinggi.

Info Terkini Samsung Galaxy Note 8

Info Terkini Samsung Galaxy Note 8

Lantas pada sektor dapur pacu, akan tersedia dalam dua opsi pilihan, yang mana keduanya sama – sama menggunakan chipset terbaru, baik itu dari Exynos maupun dari Qualcomm (khusus wilayah AS). Mantapnya lagi, sektor ram dilengkapi dengan ukuran terbilang ekstra besar, yakni 6GB. Jelas dari perpaduan du komponen inti tersebut, membuat dirinya dapat bekerja secara maksimal, dan tentunya sanggup menjalankan berbagai aktifitas berat tanpa ada kendala.

Sama halnya dengan pendahulunya, samsung juga melengkapi phablet terbarunya ini dengan Samsung S-Pen yang bakal mengoptimalkan fungsionalitasnya sebagai sebuah phablet masa kini. Mantapnya lagi, di sisi penyimpanan internal, terdapat beberapa pilihan, dan bila sobat menginginkan kapasitas ekstra, bisa pilih Note 8 versi 256GB. Hanya saja tidak di jelaskan secara rinci, apakah nantinya bisa di ekspansi atau tidak, akan tetapi besar kemungkinan pihak samsung memberikan ases tersebut.

Nah soal fotografi, tidak ada yang perlu lagi di khawatirkan, pasalnya pada bagian belakang terpasang dual setup kamera didukung fitur 3x optical zoom, dimana adanya bekal demikian membuat dirinya memiliki kemampuan setara kamera profesional, jadi bisa di bilang phablet flagship ini sangat multifungsi. Bagaimana ? tunggu saja info harga terbaru Galaxy Note 8 di tanah air, selengkapnya hanya di Detekno.


Advertisement