1 September Huawei Umumkan Smartphone Terbaru


Detekno.com – Huawei akan membuat sebuah gebrakan baru pada tanggal 1 September 2016. Perusahaan yang berbasis di China ini memang sudah mengirimkan undangan kepada para awak media disebuah acara yang akan berlangsung pada malam hari sebelum ajang IFA 2016 di Berlin di Mulai. Perlu untuk sobat deteknokers ketahui, bahwa ajang IFA 2016 yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman tersebut akan berlangsung pada 2 September sampai 7 September 2016. Ajang yang menurut kami ajang paling bergengsi di dunia smartphone karena akan banyak hal baru yang akan diperkenalkan oleh banyak perusahaan smartphone diseluruh dunia pada ajang tersebut.

Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah smartphone Huawei terbaru manakah yang akan diperkenalkan oleh Huawei pada tanggal 1 September nanti ?. Besar kemungkinan smartphone tersebut adalah seri terbaru dari Huawei Mate 8. Karena sebelumnya kami mendapatkan sebuah informasi terbaru soal kehadiran New Huawei Mate 8 di ulasan New Huawei Mate 8 Disertifikasi TENAA Dengan Force Touch.

1 September Huawei Umumkan Smartphone Terbaru

1 September Huawei Umumkan Smartphone Terbaru

Dilansir dari halaman Gsmarena, belum jelas apakah itu seri Huawei Mate 8 terbaru karena Huawei Mate 8 yang sebelumnya dirilis pada bulan November. Hal yang menarik pada bulan September 2016 nanti adalah Apple yang besar kemungkinan akan meluncurkan seri iPhone 7 Plus. Selain itu sebelum bulan September, juga ada Samsung yang dirumorkan bakal merilis Galaxy Note 7 pada bulan Agustus nanti.

Dari sudut pandang ini, kita bisa melihat mungkin Huawei akan memikirkan 2 hal tersebut sebelum merilis seri Flagship terbarunya. Mengingat sudah ada 2 Flagship yang akan diluncurkan pada bulan Agustus dan September nanti. Mungkin saja vendor asal China ini tidak akan merilis series Flagshipnya melainkan merilis HP Android kelas Mid Range atau Entry Level.

Tapi sampai saat ini kami tidak mendapatkan kabar bahwa Huawei sedang membuat HP Android kelas menengah. Terakhir Huawei Honor 5C, itupun sudah akan dirilis oleh Huawei pada bulan ini. Sehingga masih belum jelas smartphone apa yang akan dirilis oleh vendor tersebut di acara 1 September nanti. Diharapkan nanti akan ada bocoran selanjutnya mengenai acara tersebut.

Tahun ini memang menjadi tahun yang cukup gemilang bagi Huawei. Karena penjualan smartphone android mereka meningkat pada tahun ini. Dan mereka berhasil menjadi vendor yang paling laris di China. Sebuah prestasi yang layak untuk dibanggakan serta menjadi acuan kita sebelum membeli hp android china terbaik. Karena sebuah prestasi ini tentunya tidak didapatkan dengan mudah, ada sebuah perjuangan yang besar pada prestasi tersebut.


Advertisement