1 Oktober, LG Kabarkan Akan Rilis Smartphone LG V10

Detekno.com – Tak pernah henti untuk terus meningkatkan popularitasnya dalam industri smartphone, LG yang dikenal sebagai salah satu brand smartphone terbaik dunia digadang-dagang tengah menyiapkan satu lagi seri smartphone terbaru mereka yang kemungkinan akan di sebut sebagai LG V10.

Smartphone tersebut kemungkinan akan menjadi sebuah smartphone flaghsip terbaru dari LG yang diperkirakan akan dirilis pada 1 Oktober mendatang. Ini terkait dengan LG yang di kabarkan sudah menyebar undangan untuk sebuah acara yang akan berlangsung di New York City.

Tampilan Desain LG V10

Tampilan Desain LG V10 (Foto : Tenaa)

Meskipun demikian, LG memang belum sepenuhnya memberikan rincian tentang acara yang akan berlangsung tersebut. Namun dilansir dari laman Phonearena (14/9/2015), diyakini bahwa acara tesebut merupakan acara yang di gelar perusahaan asal Korea Selatan ini untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka.

Sebelumnya, kabar terbaru munculnya smartphone LG V10 memang sudah sedikit terkuak dari laman TENAA, dimana kabar tersebut meyatakan beberpa spesifikasi yang mungkin akan di bawa pada smartphone terbaru LG V10 ini.

Yang mana dapat dilihat bahwa LG V10 dikabarkan akan mengusung bentang layar seluas 5.7 inci yang diketahui pula akan membawa resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Sementara untuk sektor dapur pacunya, terlihat sebuah prosesor Hexa-Core yang siap digawangi oleh chipset Snapdragon 808 dari Qualcomm.

Selanjutnya pada LG V10 ini, pabrikan Korea Selatan ini juga diketahui akan menempatkan Ram berukuran 3GB dengan penambahan kapsitas internal memori seluas 64GB yang nantinya akan dapat di perluas menggunakan slot microSD.

Tak hanya itu, mengutip dari pemberitaan tersebut LG V10 akan mengusung sebuah kamera utama berukuran 16 MP, dan 5 MP dibagian depan sebagai media selfie dan video call. Bahkan jauh lebih menariknya LG V10 benar-benar akan datang dengan layar tambahan yang mana bila benar terjadi, tentu saja ponsel ini akan menjadi hadset pertama yang akan mengintegrasikan layar sekunder.

Dengan demikian bisa dijelaskan bahwa fungsi dari layar secunder tersebut akan meningkat secara signifilan dibandikan dengan yang di lakukan Smasung pada Samsung Continuum yang di hadirkan pada 2010 silam. Nah benar tidanya spesifikasi yang akan di usung smartphone ini kita tunggu saja kehadirannya di ajang 1 Oktober mendatang.


Advertisement