1 April ’16, Pre-order Microsoft Lumia 650 Buka di Dua Negara ?

Detekno.com – Buat sobat deteknokers yang ingin tampil beda dan sedang merasakan kebosanan dengan smartphone berbasis Android, ada satu alternatif cukup jitu nih, yakni dengan menjadikan Microsoft Lumia 650 untuk dijadikan sebagai patner dalam melewati keseharian, baik itu diwaktu luang maupun dijadikan sebagai pendukung kegiatan kerja. Sudah menjadi konsumsi umum kalau ponsel cerdas besutan Microsoft yang satu ini memiliki bekal spesifikasi mumpuni dalam berbagai sektor.

Terutama pada sistem operasi yang digunakannya, dimana Microsoft Lumia 650 akan menjadikan Windows terbaru sebagai dasar berjalannya semua sistem yang ada di bagian tubuhnya. Windows 10, yaa itu merupakan sistem operasi garapan terbaru dari Microsoft yang memiliki tampilan menarik serta performa lebih fresh dibanding versi sebelumnya, dan pastinya adanya Windows 10 pada tubuh Microsoft Lumia 650, sudah barang tentu membuat smartphone ini lebih lancar dalam menjalankan berbagai aktifitas diatas layar.

Pre-order Microsoft Lumia 650

Pre-order Microsoft Lumia 650

Hal itu sudah terbukti pada PC, yang mana Windows 10 mendukung kinerja lebih baik dalam urusan Game, dan hal itu tentunya akan diturunkan nantinya pada perangkat lain (Smartphone). Apalagi dipadukan bersama racikan dapur pacu yang di isinya dengan chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 212, yang membawaih empat core processor dan dijalankan pada arsitektur Cortex-A7. Sedangkan di sisi RAM menggunakan ukuran sebesar 1GB untuk mendongkrak kemampuannya agar terasa lebih tinggi.

Sekilas akan spesifikasi yang dimilikinya terbilang cukup menggiurkan, harga Microsoft Lumia 650 juga tidak terlampau tinggi, masih dalam batas wajar. Dan seperti dilansir pada laman GSMarena, menyebutkan kabar terbaru bahwa smartphone terbaru besutan Microsoft ini akan mulai diperjualbelikan pada tanggal 1 April ’16. Sedangkan soal harganya, pre-order microsoft Lumia 650 dilepas pada nominal angka jual USD 199 atau jika kita jadikan kedalam nila mata uang rupiah sekarang ini akan menjadi Rp.2,5 jutaan.

Sayangnya harga yang kami sebutkan barusan, belum diketahui akan diterapkan juga di negri kita ini Indonesia, karena sementara waktu harga yang kami cantumkan hanya berlaku pada kedua negara yakni Amerika Serikat dan Kanada. Lalu untuk indonesia ? Masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak mocrosoft. Ketertarikan ponsel cerdas terbaru dari Microsoft pun masih berlanjut ke bagian visual, yang mana pada bagian ini bakal diperkuat panel layar dengan bentang seluas 5 inch yang akan memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar kualitas maksimal mencapai 720 x 1280 pixel atau setara HD.

Sedangkan pada sektor kamera, ada dua lensa berukuran lumayan besar ditempatkan di sisi utama atau belakang dengan 8MP lengkap dengan sensor size 1/4 inch, lensa wide angel 28mm dengan aperture f/2.2 autofokus plus LED Flash, bisa sobat andalkan untuk mengabadikan setiap momen indah tanpa harus terlewat. Pindah ke bagian depan, Lumia 650 di dukung ukuran lensa 5MP + lensa wide angle, yang sangat bisa sobat jadikan media selfie handal, dan untuk mengetahui kapan waktu rilis resmi di negri kita ini, sobat bisa pantau terus laman berita yang ada di Detekno.


Advertisement